Pages

Kamis, 03 November 2011

KETENTUAN MAKALAH (BLKSNB)

Berikut saya kirim Course Outline Mata Kuliah BLKSNB kepada perwakilan setiap kelas semester V.

Tugas :
1. Dalam course outline ada 12 kali pertemuan dimana setiap pertemuan ada pembahasan mengenai sub bahasan yang akan di bahas bersama antara dosen dan mahasiswa.
2. Masing-masing kelas harus membagi 11 kelompok untuk mempresentasikan makalah di depan forum sesuai judul yang telah ditentukan dalam course outline dan ditetapkan oleh masing-masing ketua kelas.
3. Makalah disusun sebanyak 20 lembar dengan referensi / sumber pustaka minimal 8 sumber tulisan, dengan font arial 11 spasi 1,5 kertas A4, jarak margin atas 4 bawah 3, kiri 4 kanan 3.

4. Sebelum UTS, sudah harus disiapkan 5 kelompok setiap kelas untuk maju mempresentasikan makalahnya sesuai topik pembahasan, yaitu: kelompok 1 (Industri Perbankan di Indonesia), kelompok 2 (Uang, sistem keuangan dan Bank), kelompok 3 (Produk Bank), kelompok 4 (Alokasi dana bank) dan kelompok 5 (Bank Sentral), kelima kelompok akan langsung presentasi minggu depan secara bersamaan. Dengan demikian, masing-masing ketua kelas harus langsung membagi 5 kelompok tersebut.
5. Tidak ada konsekuensi bagi kelompok yang maju minggu depan (5 kelompok) tersebut, jika minggu depan belum mempresentasikan makalah, maka nilai akan dikurangi dan tidak ada presentasi susulan dan tidak diperbolehkan plagiasi makalah dengan kelas lainnya mengenai tema yang ditulis.
6. Setiap ketua kelas bertanggungjawab atas pembagian kelompok, dan perkuliahan akan dipadatkan sesuai waktu dan tatap muka perkuliahan.
7. Info lanjut kontak saya, terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar